PAPERS EDUCATION and Islamic

Wednesday, June 24, 2015

SURVEY YANG BETUL-BETUL MEMBAYAR MEMBERNYA

Banyak diantara kita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, baik melalui marketing maupun ikutan survey online. Di bawah ini saya share daftar survey yang telah saya ikuti sejak lama dan betul-betul tidak merugikan kita bahkan biaya untuk pulsa modem pun saya ambil dari internet.
1. iPanel Indonesia
iPanel Indonesia adalah sebuah situs survey online yang sungguh membayar membernya setelah mendapatkan minimal 5000 poin dari survey yang dikerjakan. 5000 poin kalau ditukar rupiah akan menjadi 50.000 dan alhamdulillah sejak saya bergabung dengan iPanel Indonesia sudah sekitar 4.750.000 yang bisa saya peroleh dari situs ini. Jadi anda tidak akan rugi apabila bergabung dengan situs ini.

2. ViewFruit
Situs survey ini pun juga bisa anda ikuti karena ViewFruit bisa membayar membernya setelah mendapatkan minimal 1500 poin yang kalau diuangkan anda akan mendapatkan $3 dari poin tersebut. Sejak saya bergabung dengan situs ini sudah $30 dolar yang berhasil saya kumpulkan, LUMAYAN KAN... untuk tambahan penghasilan.

3. ann-kate
adalah situs survey dari jepang yang langsung bisa membayar membernya setelah mendapatkan minimal 200 poin senilai $2. Dari situs ini saya lupa sudah berapa dolar yang saya kumpulkan karena untuk mendapatkan $2 sangat mudah sekali.

JADI BAGI ANDA YANG INGIN MENDAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN KLIK AJA NAMA LINK SURVEY DI ATAS. SO ANDA TIDAK AKAN PERNAH KECEWA.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih anda telah sudi mampir di sini.

"HANYALAH SANDIWARA" (catatan panjang dari sebuah konklusi yang hilang)

Disadari atau tidak, kita adalah pemain sandiwara didunia fana ini. Setiap kita memerankan diri kita sesuai dengan skenario / cerita yang...