PAPERS EDUCATION and Islamic

Saturday, July 4, 2015

Cara mudah dapat DOLAR atau VOUCHER di ANN-KATE

Yuk isi survey dapat dollar atau voucher di Ann-Kate! Situs Ann-Kate seperti situs survey lainnya yang selalu membayar membernya (Ipanelonline, Viewfruit). Dengan mendaftar di situs ini, lalu isi survey-survey yang ada di situs tersebut, dapat poin dan poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan dollar, member akan mendapatkan dollar via paypal. Kalo belum punya, bikin dulu dong..!

Situs survey Ann-Kate saat ini masih legitimate (sah) membayar membernya dengan dollar via paypal atau voucher belanja atau pulsa. Saya sendiri hingga saat ini sudah 2 kali melakukan tukar poin di Ann-Kate. Dan ini dia pembayaran ke dua saya dari Ann-Kate (screen shoot Ann-Kate 2nd payment proof):



Maka dari itu saya merekomendasikan Ann-Kate sebagai situs survey online yang tidak scam.

Sudah join Ann-Kate belum? Kalau belum ayooo daftar di Ann-Kate Disini, isi surveynya dan kumpulkan poinnya hingga bisa ditukar dengan dollar atau voucher belanja atau pulsa.


Berikut saya share juga bagaimana cara dapat dollar atau voucher di Ann-Kate dengan mengisi survey, silahkan disimak:
1. Kunjungi situs Ann-Kate (klik banner berikut):
2. Pada halaman tersebut akan tampak langkah-langkah untuk mendaftar Ann-Kate, anda bisa perhatikan persetujuan dan perjanjian keanggotaan disana, jika sudah ok, centak kotak kecil sebelum tulisan "Saya sudah membaca dan setuju dengan Perjanjian Keanggotaan" dan klik "Lanjut ke langkah 2"

3. Masukkan dengan lengkap data anda pada form informasi pendaftaran, disana ada nama lengkap, pasword, alamat email, tanggal lahir, alamat dll.. Lalu klik "konfirmasi"

4. Anda akan diminta memeriksa informasi pendaftaran, ikuti semua langkahnya hingga pendaftaran selesai.

5. Lalu cek email yang didaftarkan ke Ann-Kate, akan ada email dari Ann-Kate untuk konfirmasi pendaftaran, klik linknya dan anda pun bisa login di Ann-Kate dan mengisi survey.
Kumpulkan poinnya, lalu jika telah mencapai minimum poin, anda bisa menukarkan poin dengan dollar atau voucher belanja atau pulsa. Minimum poin yang bisa ditukarkan adalah 150poin (voucher pulsa), 200poin minimum untuk ditukarkan dengan dollar di paypal, dan 1000poin untuk voucher belanja.

Yuk mengais rizki online dengan mengisi survey di Ann-Kate, daftar sekarang!! Good luck!!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih anda telah sudi mampir di sini.

"HANYALAH SANDIWARA" (catatan panjang dari sebuah konklusi yang hilang)

Disadari atau tidak, kita adalah pemain sandiwara didunia fana ini. Setiap kita memerankan diri kita sesuai dengan skenario / cerita yang...